Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto siap untuk terus mendukung pemerintah

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto siap untuk terus mendukung pemerintah


Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto siap untuk terus mendukung pemerintah








khabarberita.com | Ajakan mengawal kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maruf Amin terus disuarakan oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, kepada seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini. 





Ajakan itu disampaikan Airlangga saat memberikan sambutan dalam acara Malam Puncak Perayaan HUT Ke-56 Partai Golkar di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Sabtu malam (23/10). 





"Siapkah saudara-saudara untuk terus mengawal kepemimpinan Jokowi-Maruf?" tanya Airlangga. "Siap," jawab pengurus dan kader partai Golkar yang hadir secara fisik di Hutan Kota by Plataran, maupun yang hadir secara virtual. 





Selanjutnya, Airlangga juga meminta kepada kader partai beringin untuk terus bekerja keras mendorong kemajuan Indonesia meskipun pandemi Covid-19 telah menjadi momok bagi 215 negara dan menggoyahkan sendi-sendi ketahanan sosial, kesehatan, ekonomi, politik, dan sebagainya.





Karena Airlangga meyakini, dengan kepemimpinan Presiden Jokowi, Indonesia mampu bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. 





"Di tengah kesulitan dunia yang mendalam, kepemimpinan Pak Jokowi di negeri kita mampu menemukan jalan optimal, sehingga kondisi Indonesia sejauh ini relatif lebih baik dibandingkan dengan banyak negeri lainnya," tuturnya. 





Dalam kesempatan itu, Airlangga juga menyatakan meskipun acara peringatan HUT Partai Golkar berlangsung di tengah pandemi Covid-19, namun semangat dan pengabdian para kader tidak boleh luntur. 





"Walaupun dalam situasi yang terbatas akibat pandemi Covid-19, semangat kita tidak pernah pudar dan pengabdian kita tidak pernah luntur pada Partai Golkar," tegas Airlangga. 





Sekadar informasi, hadir secara fisik dalam acara tersebut pengurus senior dan tokoh Partai Golkar seperti Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, Sekjen Lodewijk F Paulus, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, dan kader partai Golkar lainnya. 





Selain dihadiri secara fisik, acara ini juga dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus Partai Golkar di daerah dari seluruh Indonesia.


Load comments