Tasyakuran Partai Golkar ke 56, DPD Partai Golkar Jakarta Selatan

Tasyakuran Partai Golkar ke 56, DPD Partai Golkar Jakarta Selatan






Khabarberita.com | DPD II Partai Golkar Kota Jakarta Selatan berpartisipasi dalam acara tasyakuran dan potong tumpen sebagai peringatan hari ulang tahun (Hut) Golkar yang ke 56, bertempat di Bilangan Bintaro, Rabu (21/10/2020) malam.





Kegiatan ini diawali dengan pertemuan dengan beberapa perwakilan jajaran pengurus Golkar Se-Indonesia melalui virtual zoom yang berlangsung di Hotel four seasons, Jakarta selatan, yang dipimpin oleh Ketua umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.





Credit : Istimewa




Airlangga dalam sambutannya mengatakan, kita memperingati ulang tahun Golkar ke-56, bertepatan dengan 1 tahun pemerintahan Pak Jokowi dan Pak KH Maruf Amin.





“Kami bersyukur karena seluruh jajaran Golkar solid, kompak, dan kita merayakan seluruh Indonesia. Saya berharap Partai Golkar mempersiapkan konsolidasi ke depan,” ungkapnya.





Lanjutnya, Pilkada serentak juga akan diadakan pada bulan Desember nanti, sehingga Airlangga ingin kader-kader Partai Golkar menjadi panutan masyarakat untuk masa Pilkada serentak nanti.





Sesuai Tema HUT Golkar ke 56, Ketua DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan, Inez Yuanna mengatakan, pada momentum ini ditengah pandemi Covid 19 mari bersama-sama mewujudkan Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang untuk Jaksel yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang.





“Mari bersama-sama mewujudkan Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang untuk Jaksel yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang,” harap Calon Inez Yuanna.

Dalam kesempatan ini pula, Ketua Inez juga mangajak sekaligus mengintruksikan kepada jajaran pengurus untuk bisa berpartisipasi pada acara puncak HUT Partai Golkar yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 oktober mendatang.

"Sebagai tindak lanjut dari ketua di Pimpinan Daerah I Partai Golkar DKI Jakarta, bahwa nanti pada acara Puncak perayaan HUT Golkar ke 56, Saya meminta kepada teman teman yang ada di kepengurusan DPD II Jakarta Selatan untuk bisa berpartisipasi pada acara puncak tersebut yang diselenggarakan secara Virtual," Pungkas Inez Yuanna.

Acara Tasyakuran dan Syukuran DPD II Partai Golkar Jakarta Selatan berlangsung secara sederhana dan diikuti oleh sekitaran Lima Belas pengurus, hal ini dikarenakan harus mematuhi protokol Kesehatan yang masih berjalan. Tampak hadir selain Ketua DPD II, juga Sekretaris Muhammad Soleh.


Load comments