Didiet Nugraha Protonema Meninggal Dunia

Didiet Nugraha Protonema Meninggal Dunia

 

khabarberita.com | Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penabuh drum dari band Protonema, Didiet Nugraha, meninggal dunia.

Kabar duka itu dibagikan oleh Ari Lasso di akun Instagram miliknya. Ia mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang dan menuliskan keterangan:

"So sad. Telah berpulang Didiet (protonema) drumer Arilasso Band sejak formasi 1 (2001) sampai tahun 2013."

Pelantun 'Hampa' itu mengenang Didiet Nugraha sebagai sosok yang humoris dan gemar bercanda.

Dia juga mengatakan akan selalu mengenang sosok mendiang dan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan.

Ari Lasso melanjutkan, "Jaman-jaman tur Indonesia berbulan-bulan nggak pulang. Teman main PS (Playstation) dan salah satu teman paling kocak."

"Selamat jalan, Ngok... Tuhan memberikan tempat terbaik buatmu. Kenangan kita akan kekal dalam ingatan dan hati. Semoga semua keluarga diberi kekuatan," tulis Ari Lasso lagi.



Kabar duka tersebut juga disampaikan oleh kerabat Didiet Nugraha, Rere Reza yang merupakan drummer dari Grass Rock lewat akun Instagram-nya.

"Turut berduka cita atas wafatnya Didit Nugraha 'Protonema'. Semoga khusnul khotimah. Selamat jalan sahabat, banyak cerita kita selama ini, kamu orang baik pasti surga terbaik yang akan menjadi rumahmu di sana," tulis dia.

Protonema merupakan band asal Bandung yang terbentuk pada 1989. Band itu beranggotakan Doddy (bass), Gun Gun (keyboard), Didiet (drum), dan Sidik (gitar).

Band tersebut memiliki sejumlah album, yakni Protonema (1996), November (1997) dan Pilihan Pertama (2000).

Lagu dari Protonema yang dikenal antara lain Rinduku Adinda, Kiranya, Terlalu Cinta dan lain-lain. 

Load comments