H Cek Endra: Relawan Jangan Mudah Terprovokasi, Jaga Kesolidan

H Cek Endra: Relawan Jangan Mudah Terprovokasi, Jaga Kesolidan

 

khabarberita.com | Calon Gubernur Jambi nomor urut 1 (satu) H Cek Endra mewanti-wanti tim dan relawan Cek Endra – Ratu Munawaroh (CERAH) agar tidak mudah terprovokasi dan tetap solid. 

Ini disampaikan Cek Endra saat silahturahmi dengan masyarakat di Desa Maju Jaya, Kecamatan Pelepat Ilir Kabupaten Bungo.

“Saya minta kita tetap solit jangan mau terprovokasi oleh tim lain. Rapatkan barisan yang ada, jaga dan kawal mereka ke TPS,” ujar Cek Endra di hadapan para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda yang hadir

Cek Endra juga mengingatkan bahwa perjuangan yang saat ini dilakukan bukan perjuangannya secara pribadi. “Ini perjuangan kita bersama, kalau saya terpilih sudah jelas karena perjuangan Tim yang memberikan kecerahan untuk masyrakat,” kata CE.

Katakan pada masyarakat bahwa saya minta bantu hanya lima menit di bilik suara, maka kalau saya terpilih saya hutang janji selama 5 tahun untuk masyarakat,” sebut CE.

Tokoh Masyarakat Desa Maju Jaya, Pak Pariyo, menyampaikan bawha Cagub nomor urut 1 Cek Endra dikenal baik dalam kepemimpinanannya di Sarolangun. “Pak, nama bapak di sini, selama memimpin Sarolangun sangat bagus, baik dalam pembangunan maupun di sektor agama,” kata Pak Pariyo.

“Saya hari ini mengundang bapak karena saya yakin bapak mampu membawa Jambi seperti bapak membawa Sarolangun maju,” imbuhnya.

Disampaikan Tokoh Masyarakat Pelepat Ilir ini, bahwa masyarakat di wilayahnya siap memenangkan pasangan Cek Endra – Ratu Munawaroh pada Pilgub Jambi mendatang. “kami akan memilih serta mengajak sanak saudara memilih bapak,” ujarnya.

Tokoh masyarakat lainnya, pada kesempatan itu menyapaikan bahwa di Pelepat Ilir masyoritas orang transmigrasi tahun 98. Sudah lama sekali warga merasakan bantuan dan program dari pemerintah tidak tepat sasaran.

“Belum pernah menemukan pemimpin yang peduli. Saya harap dengan bapak menjadi Gubernur nanti, mampu merubah keadaan Jambi ke depannya,” ujarnya.

sumber


Load comments