DomaiNesia

News | Partai Golkar Kota Pasuruan Solid Menangkan Gus Ipul-Mas Adi

News | Partai Golkar Kota Pasuruan Solid Menangkan Gus Ipul-Mas Adi


Khabarberita.com | Partai Golkar Kota Pasuruan terus melakukan konsolidasi demi memenangkan pasangan calon nomor urut 1, Saifullah Yusuf-Adi Wibowo pada Pilwali Pasuruan 2020. Konsolidasi itu juga dilakukan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-56 yang jatuh pada 20 Oktober 2020.











Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan M Thoyib mengatakan, ada tiga agenda besar yang menjadi konsentrasi saat ini. Partai berlambang pohon beringin itu harus mengambil peran penting dalam memulihkan kesehatan, membangkitkan ekonomi, dan memenangkan pilkada.









Thoyib berharap seluruh pengurus dan kader Golkar bisa bekerja keras dalam meraih dukungan penuh dari masyarakat pada Pilwali Pasuruan 2020. Apalagi, Golkar merupakan salah satu pengusung paslon Gus Ipul-Mas Adi.





“Targetnya, Insyaallah semoga diberi kekuatan agar Golkar bisa menang mutlak dalam Pilwali Kota Pasuruan 2020,” ujar Thoyib.





Selain konsolidasi, rangkaian HUT Golkar juga diselingi beberapa agenda yang bersifat sosial maupun spiritual. Seperti tasyakuran bersama dan istigotsah serta khotmil quran. Di momentum Hari Pahlawan, pengurus Partai Golkar itu juga berziarah Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Pasuruan. Tampak pula Calon Wakil Walikota Adi Wibowo dalam kegiatan itu.





Menurut Thoyib, ziarah ke TMP itu memang kerap dilakukan. Apalagi pada kesempatan HUT Golkar saban tahun. Hal itu bertujuan untuk merefleksikan semangat juang para pahlawan. “Terpenting lagi untuk menumbuhkan semangat pahlawan bagi para kader dalam setiap langkah perjuangan untuk tanah air,” kata Thoyib.













source


Load comments