Peduli Covid-19, Golkar Medan Bagikan 5 Ton Beras

Peduli Covid-19, Golkar Medan Bagikan 5 Ton Beras



khabarberita MEDAN | Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kota Medan yang terkena dampak sosial akibat pandemi Covid-19, DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Medan membagikan bantuan sosial berupa 5 ton beras.

Bantuan beras itu dibagikan dalam 1.000 paket. Setiap paketnya masing-masing masyarakat mendapatkan paket beras sebanyak 5 kg. Pembagian paket sembako tersebut dilakukan DPD II Partai Golkar Kota Medan di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Senin (23/11/20).

“Pembagian paket beras ini kita lakukan sebagai bentuk kehadiran Partai Golkar di Kota Medan. Partai Golkar sudah sangat lama dicintai masyarakat Kota Medan dan Partai Golkar Medan juga selalu membuktikan selalu hadir untuk rakyat,” ujarKetua DPD II Partai Golkar Kota Medan, HM. Syaf Lubis, kepada wartawan usai membagikan paket beras.

Dikatakan Syaf Lubis, pembagian beras tersebut juga dilakukan sebagai bentuk tindaklanjut DPD II Partai Golkar Medan atas apa yang dilakukan DPD I Partai Golkar Sumut di bawah pimpinan Ketua Musa Rajekshah, yang juga telah terlebih dahulu melakukan hal yang sama.

“DPD I Golkar Sumut juga melakukan hal yang sama, maka kita juga mengikutinya. Partai Golkar selalu peduli dengan masyarakat, dimanapun Partai Golkar berada, termasuk di Kota Medan,” ujarnya.

Diakui Syaf, apa yang dilakukan oleh DPD II Partai Golkar Medan dalam membagikan bantuan paket beras tersebut, bukan lah yang pertama. Partai pendukung Bobby-Aulia di Pilkada Medan tersebut mengaku telah melakukan hal yang sama untuk kesekian kalinya.

“Partai Golkar ini ada, dan Partai Golkar ini besar karena dibesarkan oleh rakyat. Maka tentu Partai Golkar juga harus selalu ada untuk rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Medan, M Afri Rizki Lubis, mengatakan bahwa ke depannya, DPD II Partai Golkar Medan akan terus berusaha untuk melakukan hal yang sama kepada masyarakat.

“Insya Allah tidak berhenti sampai disini, ini sudah kesekian kalinya dan ke depannya kita akan melakukan hal yang sama untuk masyarakat Kota Medan,” kata Rizki.









sumber


Load comments