Hotman Minta Aparat Tindak Tegas Bule Tak Bermasker di Bali

Hotman Minta Aparat Tindak Tegas Bule Tak Bermasker di Bali

 

Jakarta, khabarberita.comPengacara kondang Hotman Paris Hutapea meminta aparat untuk menindak tegas warga negara asing yang tidak memakai masker di Bali.

Hotman bahkan meminta pemerintah untuk tak segan-segan mendeportasi bule yang melawan. Pasalnya, masker merupakan protokol kesehatan yang sangat penting untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Hampir semua Bule tdk mau pakai masker di Bali? Di mana Aparat??? Deportasi bule yg melawan!" tulis Hotman dalam sebuah unggahan di Instagram, Kamis (31/12).

Dalam unggahan itu tampak Hotman sedang menari dengan beberapa bule di sebuah kelab. Tampak ada bule di dalam video itu tidak mengenakan masker dan juga mengabaikan jaga jarak

Hotman juga bercerita bahwa bule bahkan meminta karyawannya yang merupakan warga negara Indonesia untuk tidak memakai masker saat melayani pelanggan.

"Bahkan ada pegawai restoran tdk pakai masker karena bos bulenya larang pakai masker! Ayok selamatkan Bali!Selamatkan Indonesia!" ungkap Hotman.

Hotman juga mengaku dia kerap cekcok dengan bule untuk meminta memakai masker demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Aduh Hotman sering ribut ama bule di bali bahkan mau berkelahi krn hotman tegor bule yg tdk suka ditegor krn tdk pakai masker di bali! Di mana Aparat??" tulis Hotman.

Masker merupakan salah satu protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah dan juga WHO. Mengenakan masker efektif untuk menghambat penyebaran dan mencegah penularan Covid-19.

Setiap tempat umum sudah diperintahkan untuk mewajibkan pengunjung menggunakan masker dan membatasi jumlah pengunjung agar dapat menerapkan jaga jarak.

source

Load comments