Rombongan Golkar Sumut Konsolidasi Buat Kemenangan Juliadi -Amir Hamzah

Rombongan Golkar Sumut Konsolidasi Buat Kemenangan Juliadi -Amir Hamzah

 


khabarberita.com | Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, H Musa Rajekshah, diwakili oleh beberapa pengurusnya, seperti Wakil Ketua, Zulchairi Pahlawan, M Hanafiah Harahap, Datuk Ilhamsyah, beserta rombongan Pengurus, berkunjung ke Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Chandra Kirana, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Senin (30/11/2020) Sore.

Kunjungan rombongan DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, dalam rangka menggelar Konsolidasi Organisasi oleh DPD Partai Golkar Provinsi Sumut, kepada DPD Partai Golkar Kota Binjai, untuk pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar pada Pilkada serentak, 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta, dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST.

Dalam pidatonya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, merasa bangga atas kedatangan Tim dari DPD Partai Golkar Sumut, yang terus berkeliling untuk memenangkan Pasangan Calon yang diusung oleh Partai berlambang Pohon Beringin ini.

“Terima kasih dan selamat datang kepada Tim dan rombongan dari DPD Golkar Sumut. Aplaus buat mereka yang sudah berkeliling untuk memenangkan seluruh Paslon di Sumut yang diusung oleh Partai Golkar. Hal ini tentunya menguatkan para Calon,” ungkap H Noor Sri Syah Alam Putra.

Dihadapan seluruh Tim dari DPD Partai Golkar Sumut, Pria yang akrab disapa dengan sebutan H Kires ini mengatakan bahwa DPD Partai Golkar Kota Binjai, baru saja melaksanakan TOT (Training Of Trainer) atau pelatihan yang diperuntukkan bagi orang orang yang disiapkan untuk menjadi Saksi pada Pilkada tahun 2020 nanti.

“Kami baru menyelesaikan TOT yang diikuti oleh 37 peserta. Dalam TOT itu, kami telah melakukan pelatihan terhadap para saksi untuk kemenangan Pasangan Calon yang kita usung, yaitu Juliadi dan Amir Hamzah,” ungkap H Kires.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Kires juga mengakui jika dalam waktu dekat, pihaknya akan mengadakan rekapitalisasi, terkait adanya anggota yang akan diberikan sanksi karena tidak mematuhi peraturan Partai dan tidak mendukung Juliadi-Amir Hamzah, sebagai Walikota dan Wakil Walikota Binjai.

”Hingga saat ini ada 7 orang Kader yang kami beri Sanksi. 3 diantaranya sudah kami lakukan pemecatan, 3 orang sedang dalam proses, dan 1 orang lagi sudah diberi Sanksi ringan,” ujarnya.

Kires juga menegaskan, DPD Partai Golkar Kota Binjai, akan menjatuhkan Sanksi kepada Kader lainnya jika tidak mematuhi aturan Partai yang telah ditetapkan.

“Sanksi ini tidak pandang bulu dan seberat beratnya bila tidak mendukung Juliadi-Amir,” tegas Kires.

Sementara itu, Calon Walikota Binjai nomor urut 3 yang juga diusung oleh Partai Golkar dalam kontestasi Pilkada tahun 2020 ini, H Juliadi S.Pd MM, dalam sambutannya mengatakan jika kegiatan ini dalam rangka mempersatukan persepsi. Bersama rekan juangnya, Drs H Amir Hamzah MAP, Bang Jul (sapaan akrab H Juliadi) juga mengucapkan terima kasih kepada Tim dan rombongan dari DPD Partai Golkar Sumatera Utara.

“Terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mengusung kami untuk maju dalam Pilkada Binjai tahun 2020. 

Kami juga mohon bimbingan kepada DPD Sumut  melalui DPD Binjai. Hal ini agar kita semua semakin solid. 

Sebab kemenangan Juliadi-Amir adalah kemenangan Partai Golkar dan kemenangan kita bersama serta masyarakat,” ungkap Juliadi dengan penuh semangat, dan disambut tepuk tangan oleh seluruh hadirin.

Sebagai Calon Walikota yang diusung Partai Golkar, H Juliadi juga berjanji akan meningkatkan jumlah kursi di Legislatif bila dirinya diamanahkan untuk memimpin Kota Binjai.

“Nantinya, bila saya diberi amanah, kita akan berjuang bersama sama untuk menambah jumlah kursi di legislatif, baik di DPRD Binjai, DPRD Sumut, maupun DPR RI. Untuk itu, mari satukan tekad. 

Kemenangan Juliadi-Amir sejatinya kemenangan Partai Golkar pada Pileg nanti,” ujar Juliadi, seraya mengatakan, kehadiran DPD Partai Golkar Sumut, merupakan spirit dan energi buat dirinya serta rekan juangnya, Drs H Amir Hamzah MAP.

Ditempat yang sama, DPD Partai Golkar Sumut, diwakili Korbid Kepartaian Partai Golkar, M Hanafiah Harahap SH, menegaskan, Partai berlambang Pohon Beringin ini bertekad untuk memenangkan Pasangan Calon nomor urut 3, Juliadi-Amir Hamzah, pada Pilkada Binjai tahun 2020.

“Tekad kita hanya satu, memenangkan Paslo nomor urut 3. Jika Allah berkehendak, tidak ada yang tidak mungkin. 

Buat Pak Juliadi, di tahun 2015 adalah kesuksesan beliau yang tertunda. Inilah waktunya. Sejarah juga mencatat, Golkar kalau sudah maju, tidak ada yang tidak menang. 

Jadi tidak ada alasan untuk tidak menang,” ucap M Hanafiah.

Diakhir acara, DPD Partai Golkar Sumut, didampingi DPD Golkar Kota Binjai, beserta H Juliadi dan Drs Amir Hamzah, secara simbolis menyerahkan bantuan dana untuk 5 Pimpinan Kecamatan dan 37 Kelurahan Partai Golkar yang tersebar di Kota Binjai.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Tim Pemenangan Tim berjamaah yang juga sebagai Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kota Binjai, H Zainuddin Purba SH, Legislator Fraksi Golkar, seluruh Pengurus Partai Golkar dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan, Pimpinan organisasi sayap yang didirikan dan mendirikan, serta Puluhan Kader Partai Golkar.



Load comments