Ustadz Yusuf Mansur: Dirut Paytren Hari Prabowo Meninggal

Ustadz Yusuf Mansur: Dirut Paytren Hari Prabowo Meninggal

 

Jakarta - khabarberita.comPemimpin Pesantren Daarul Qur'an, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan kabar duka. 

Pemilik perusahaan PT Paytren Aset Manajemen (Paytren) ini mengabarkan Direktur Utama (Dirut) Paytren, Hari Prabowo meninggal dunia.

Lewan akun Instagramnya @yusufmansurnew, Ustaz Yusuf Mansur menyampaikan kabar duka meninggalnya Dirut Paytren. Yusuf Mansur menjelaskan Dirut Paytren Hari Prabowo meninggal karena terpapar COVID-19.

Inalillah wa innalillah rojiun, telah berpulang ke rahmatullah keluarga kita, sahabat kita, Pak Hari Dirut Paytren, Inalillah wa innalillah rojiun mohon doa semua keluarga besar Paytren mohon doa buat Pak Hari, dia berjuang melawan COVID, terjadi pengerasan kormobid, pengerasan hati, fungsi liver, takdir Allah, siang tadi barusan beliau kemudian menghadap pada Allah SWT.

Saya bersaksi dan teman-teman semua bersaksi, Pak Hari orangnya sangat baik, sangat tulus, ikhlas, sabar dalam berjuang dan benar-benar punya niatan Paytren ini menjadi berkah buat Darul Quran, buat pesantren, buat umat, ekonomi orang banyak, buat bangsa dan negara.

Pak Hari yang saya kenal dedikasinya luar biasa, menghabiskan betul-betul harinya untuk Paytren dari tahun 2013 membersamai saya dan Darul Quran membersamai kita semua, hari ini dipanggil Allah SWT Inalillah wa innalillah rojiun, doain doain Pak hari.


Mengutip situs Paytren, Hari Prabowo Lahir di Cimahi, 27 September 1967,saat ini menjabat sebagai Direktur Pelaksana (Managing Director) PT Veritra Sentosa Internasional (Paytren). Memperoleh gelar Sarjana Muda di BidangTeknologi Informasi,SekolahTinggi Informatika dan Ilmu Komputer, Bandung (1989) danSarjana Ekonomi, Universitas Langlang Buana, Bandung (2001).
Load comments