Doa Ahok di Hari Raya Imlek Tahun Kerbau Logam

Doa Ahok di Hari Raya Imlek Tahun Kerbau Logam


Jakarta, Khabarberita.com -- Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membagi doa yang ia panjatkan di Tahun Baru China atau Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2) besok.

Doa itu diucapkan Ahok melalui akun Instagram pribadinya, @basukibtp. Dalam unggahannya, ia menyertakan potret dengan keluarganya, mulai dari ibu kandung, istri, dan anaknya.

Ahok berharap Imlek kali ini yang merupakan tahun kerbau logam bisa memberikan kesehatan bagi semua orang, termasuk suka cita dan kedamaian.



Semoga di tahun baru ini, tahun kerbau ini, kita selalu diberi kesehatan, dicukupi semua kebutuhan, dan selalu ada suka cita, kebahagiaan, serta damai sejahtera Allah dalam keadaan apapun di hidup ini," tulis Ahok, Kamis (11/2).

Tak hanya menuliskan doa, mantan gubernur DKI Jakarta itu juga memberi ucapan Imlek kepada pengikutnya.

"Saya dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Gong Xi Fa Cai, bagi saudara-saudari yang merayakannya," katanya.

Belakangan, Ahok kembali jadi perhatian publik. Hal ini lantaran ia meragukan salah satu proyek Pertamina, yaitu impor gas alam cair (liquified natural gas/LNG) dari Republik Mozambik yang diteken pada 13 Februari 2019 lalu.

Ia merasa ada yang ganjal. Sebab, ia menduga ada oknum tertentu yang mencari keuntungan dari kontrak tersebut.

"Ada indikasi (dimainkan oleh oknum), makanya kami minta diaudit," ucap Ahok.

Ia mengaku sedang menyiapkan surat untuk Kementerian BUMN terkait audit kontrak impor lNG dari Mozambik.

Sejauh ini, Ahok masih enggan berkomentar lebih lanjut terkait siapa oknum-oknum yang terindikasi mengambil keuntungan dari kontrak impor LNG Pertamina dengan Mozambik.

"Tunggu audit investigasi selesai. Tunggu nanti juga ada keterangan resmi," jelasnya.

Src

Load comments