Gaya Hijab Chaca Frederica Resmi Jadi Istri Pejabat, Suaminya Bupati Kendal

Gaya Hijab Chaca Frederica Resmi Jadi Istri Pejabat, Suaminya Bupati Kendal


 Semarang - Khabarberita.com | Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo melantik 17 kepala daerah terpilih hasil Pilkada Serentak 2020. 


Pelantikan digelar secara online dan offline. Salah satu kepala daerah yang dilantik adalah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal, Dico M Ganinduto dan Windu Suko Basuki. Dico yang terpilih sebagai Bupati Kendal adalah suami artis Chacha Frederica.

Ketika acara pelantikan Bupati Kendal, Chacha Frederica tampak mendampingi sang suami. Wanita yang mempunyai nama aseli Wynne Frederica itu tampil anggun memakai hijab segi empat bahan paris.

Chacha memakai hijab dengan gaya menyampirkan sisi kiri hijab ke depan. Dan sisi kanan ia lilit ke belakang leher. Memakai hijab bahan paris yang licin dan transparan, bintang sinetron itu memakai inner hijab warna khaki agar bagian rambut tidak terlihat.

Gaya hijab Chaca Frederica.

Wanita 31 tahun itu terlihat semakin elegan, dengan kebaya modern full payet mint green rancangan Lace by Artkea. Makeup flawles Chacha berkat polesan MUA Hevi Herviani Wattimena atau Hepi David.

Chacha mengunggah penampilannya ke akun Instagramnya @chafrederica. Dia menuliskan keterangan yang berisi doa untuk sang suami yang mengemban jabatan baru.

"Selamat bertugas suamiku syg... Sumpah jabatan yang kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi ... InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kmu punya niat yg tulus, aku inget kmu pernah bilang, "aku mau fokus ngurusin kendal aja." InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb 🙏🏼 dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnyaa," tulis akun Instagram @chafrederica.

Gaya hijab Chaca Frederica. 

Ia juga menuliskan potongan ayat Al-Qur'an saat pelantikan suaminya.

"Allah ta'ala berfirman,


وَالْعَصْرِ (1) إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ (2) إِلَّا الَّذِينَ آَمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ (3)


"Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar berada dalam kerugian. Kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal sholih dan saling menasihati supaya menaati kebenaran dan saling menasihati supaya menetapi kesabaran" (QS. Al 'Ashr)."

Hingga Jumat (26/2/2021) postingan tersebut sudah mendapatkan 73.051 Likes dan 527 komentar di Instagram. Warganet ada yang mengucapkan selamat untuk Chacha dan memuji kecantikan wanita itu saat mendampingi Dico.

"MasyaAllaah. Doa istri shalihah akan menguatkan suami dalam bekerja 😍," ujar akun @ikewahyuningsih.

"Selamat kepada mas Bupati! Semoga sukses membangun Kendal dan amanah. Amien," ucap akun @adm13_usmnt.

"Cantik sekali bu Chaa..😍 Semoga selalu amanah kesepannya," puji akun Instagram @evilukito95.

"Cantik banget kak Masya Allah," saut akun @auliyafebrian.

Src

Load comments