Gerindra: Pertemuan Prabowo dan Anies Tak Bahas Pilkada DKI

Gerindra: Pertemuan Prabowo dan Anies Tak Bahas Pilkada DKI

 

Jakarta, khabarberita.com -- Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyatakan pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak membahas Pilkada DKI Jakarta.

Menurutnya, keduanya tidak membahas hal itu meskipun masa jabatan Anies akan berakhir pada 2022, sementara nasib Pilkada DKI Jakarta digelar pada tahun yang sama belum pasti hingga saat ini.

"Enggak ada [bahas Pilkada DKI]," kata Dasco, Jumat (5/2).

Ia juga berkata, pertemuan Prabowo dengan Anies tidak membahas masalah penanganan pandemi Covid-19 di Jakarta.

Masalah penanganan pandemi Covid-19 di Jakarta sendiri sebelumnya sempat menjadi sorotan antara hubungan Gerindra dengan Anies.

Hal itu terjadi setelah Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur meminta Anies mundur dari jabatan Gubernur DKI Jakarta bila tidak mampu menangani pandemi Covid-19.

Dasco berkata, pertemuan Prabowo dengan Anies hanya silaturahmi biasa. Menurutnya, tidak ada topik khusus yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

"Silaturahmi biasa, enggak ada hal yang khusus," ucap Wakil Ketua DPR RI itu.

Sebelumnya, politikus Partai Gerindra yang juga Juru Bicara Prabowo di Kementerian Pertahanan, Dahnil Anzar Simanjuntak, membenarkan perihal pertemuan Prabowo dengan Anies yang berlangsung pada pekan lalu.

Meski begitu, ia tak mau merinci isi pertemuan tersebut. Dia enggan membeberkan apa saja yang dibicarakan keduanya dalam pertemuan itu.

Dahnil justru menyebut biar Anies yang menjelaskan perihal isi pertemuan keduanya.

"Tanya Pak Anies saja," kata Dahnil saat dikonfirmasit, Jumat (5/2).

Src

Load comments