Penginapan Airbnb Bertema Bajak Laut Paling Banyak Dicari

Penginapan Airbnb Bertema Bajak Laut Paling Banyak Dicari


Khabarberita.com | California - Memang keinginan traveler beragam dan susah ditebak. Airbnb menyebutkan bahwa penginapan bertema bajak laut paling banyak dicari di California.

Diberitakan Fox News, Minggu (21/2/2021) di California, Airbnb bertema bajak laut adalah yang paling diimpikan oleh para pelancong. 


Hasil ini mereka ketahui dari survei penginapan unik yang paling diinginkan dan beberapa Online Experience yang paling banyak dipesan di seluruh negara bagian mulai 2020.


Properti paling atas yang diimpikan adalah 'Pirates of the Caribbean Getaway'. Penginapan unik ini disebut sebagai pondok dengan 1 kamar tidur, 1 kamar mandi yang menampilkan tema pulau yang konsisten, termasuk kipas langit-langit, kaca geser, dan pintu kasa.


Di luar kamar, properti memiliki lanskap hijau subur dengan air terjun, kolam, dan sungai di dekatnya. Airbnb juga memiliki teras dengan perabot, dek, dan halaman rumput tempat para tamu dapat bersantai. Fasilitas uniknya meliputi beberapa ayunan, tempat tidur gantung, ruang tunggu teepee, dan perapian batu.


Untuk melengkapi tema tropisnya, properti ini memiliki dekorasi luar ruangan, termasuk beberapa kristal, fosil dinosaurus, dan patung. Tersedia juga spa dengan bathtub kerang outdoor, hot tub yang dilengkapi lampu sorot dengan pertunjukan cahaya, dan sauna kayu cedar.


Pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas TV kabel, Wi-Fi, parkir, dapur kecil dengan lemari es mini, kompor, pembuat kopi, piring, peralatan memasak dan lainnya. Terdapat akses ruang binatu untuk tamu yang menginap selama lima hari atau lebih.


Properti yang paling banyak diimpikan di California ini telah lebih mendapatkan 700 ulasan lho. Peringkat rata-rata properti ini adalah 4,9 bintang.


Salah satu keunikan properti dari Airbnb adalah banyak yang memiliki tema unik dengan harga yang bervariasi juga. Apakah traveler pernah menginap di properti Airbnb?

Src

Load comments