Ormas MKGR, AMPG dan Majelis Taklim Al-Haura, Merajut Silaturahim

Ormas MKGR, AMPG dan Majelis Taklim Al-Haura, Merajut Silaturahim

 

khabarberita.com - Menyemarakkan bulan suci Ramadhan, senantiasa mengisi segala bentuk dengan beribadah, DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) menggelar berbuka puasa bersama dan Silaturahim dengan Hastakarya Sumut. 

Dalam kesempatan ini Pengurus Golkar Sumut berbuka bersama dengan Ormas MKGR, AMPG dan Majelis Taklim Al-Haura Sumut di aula Bermartabat Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan, (01/05/2021).


Dari 2 pekan lalu, acara yang dipelopori Ali Nafiah Harahap selaku Wakil Ketua Bidang Agama Partai Golkar Sumut, Iswanda Nanda Ramli selaku Ketua Pelaksana dan Koordinator Safari Ramadhan Dtk. 

Adil Freedy Haberham. Rangkaian acara dimulai dari pukul 17.00 WIB yang diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an dan dilanjuti tausiah Ramadhan oleh Prof. H. Muzzakir hingga tiba waktunya berbuka puasa dan melaksanakan Sholat Maghrib berjamaah.

Iswanda Nanda Ramli, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh panitia dan Ketua DPD Partai Golkar H. Musa Rajekshah beserta segenap jajaran pengurus lainnya.

"Ini tekad dari kita dalam membangun sinergi dan mempererat tali silaturahim antara pengurus Golkar Sumut dengan seluruh organisasi-organisasi hastakarya demi tercapainya cita cita partai Golkar Sumut dibawah kepemimpinan Musa Rajekshah yang juga disapa akrab Bang Ijeck dalam merekrut 2 juta kader Partai Golkar di Sumatera Utara", harap Iswanda.

Dikesempatan yang sama pula, Iswanda didampingi dengan Dtk. Adil Freedy Haberham melanjutkan, " Melalui acara buka bersama ini, tampak timbulnya kebersamaan dan persatuan di tubuh Partai Golkar itu sendiri. Ini dibuktikan dengan ada yang bersedekah takjil, kurma, air mineral bahkan saya lihat saat sore sebelum berbuka dari kader-kader Golkar maupun hastakarya itu sendiri melaksanakan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas didepan kantor DPD Partai Golkar Sumut".

Disela-sela selesai berbuka puasa, Ali Nafiah Harahap yang juga sebagai pengarah acara tersebut menegaskan, "Inilah sebuah rangkaian untuk memaksimalkan harapan maupun cita-cita partai, melalui momentum dibulan yang penuh berkah ini kita jalin penguatan-penguatan atau konsolidasi politik di setiap minggunya secara bergantian".

"Selain itu, Golkar Sumut yang dikomadokan Bang Ijeck selaku Ketua, juga melaksanakan Safari Ramadhan dengan turun langsung ke kabupaten/kota", cetusnya.

Riza Fakhrumi Tahir, pada kesempatannya memberikan sambutan bahwa, semangat maupun nilai Juang para kader Ormas harus mampu memberikan energi yg membangun, apalagi yg saya lihat disini ada AMPG. "AMPG sebagai organisasi sayap partai, harus menjadi ujung tombak mengawal konstitusi partai", tegas Riza.

Kegiatan berbuka puasa tersebut dihadiri pimpinan Ormas Hastakarya dan pengurus Golkar Sumut yakni, Datok Ilhamsyah, Wagirin Arman, Riza Fakhrumi Tahir, Gunarto Aziz, Syahlul Situmeang, Budi Ardi, Dedi Dermawan, Erna Wati Sitepu, Rahmah Purba, Vauzantyo Yusfi, Firdausi Hutasuhut, Darma Putra Lubis, Zulchairi Pahlawan, Razoki Lubis, Hasan Pulungan dan jajaran pengurus serta fungsionaris Golkar Sumut lainnya.

src

Load comments