DomaiNesia

AIRLANGGA HARTARTO TINJAU LANGSUNG VAKSINASI COVID-19 UNTUK ANAK DI JAKARTA BARAT

AIRLANGGA HARTARTO TINJAU LANGSUNG VAKSINASI COVID-19 UNTUK ANAK DI JAKARTA BARAT

 


Khabarberita.com | Pada hari terakhir diujung tahun 2021, Bapak Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar, terus bekerja dengan meninjau langsung pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 yang ditujukan untuk anak-anak berusia 6 - 11 tahun. Acara tersebut berlangsung di SDN 05, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, pada Jumat, 31 Desember 2021.


“Vaksinasi anak-anak ini telah menjadi prioritas Pemerintah dalam kuartal pertama 2022 nanti, dan sentra yang paling cocok adalah di Sekolah.” Ujar Airlangga Hartarto.


Bapak Airlangga Hartarto tiba di lokasi pada pukul 08:30 WIB, dan disambut oleh Ibu Christina Aryani selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil DKI Jakarta, Bapak Mohamad Nicolas Rudyanto Dharmawan selaku Bendahara DPD Partai Golkar Jakarta Barat beserta Jajaran Pengurus, Bapak Firmanudin selaku Camat Palmerah beserta Jajaran, Bapak Firmansyah selaku Lurah Kemanggisan beserta Jajaran, dan dr. Linda Lukitasari Waseso dari Yellow Clinic beserta Jajaran.


Setibanya di lokasi Vaksinasi, Bapak Airlangga Hartarto terlebih dahulu menyapa satu persatu anak-anak peserta Vaksinasi. Pada kesempatan tersebut, hadir 280 (dua ratus delapan puluh) anak yang akan menerima suntikan vaksin.


Pada kesempatan terpisah melalui sambungan telepon; M. Richard Moertidjaya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Administrasi Jakarta Barat menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto telah meluncurkan dan mengawal langsung program Vaksinasi Covid-19 untuk anak.


“Terima kasih kepada Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto telah berkenan turun meninjau dan mengawal langsung pelaksanaan program vaksinasi di Jakarta Barat pada tanggal 31 Desember, hari terakhir di tahun 2021 ini; Insya Allah Kesehatan segera Pulih dan Ekonomi segera Bangkit bila kita BEKERJA UNTUK INDONESIA.” Ujar Richard.


Acara Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak berusia 6 - 11 tahun ini terselenggara atas kerjasama Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dengan Yellow Clinic DPP Partai Golkar.


Untuk diketahui, Vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak berusia 6 - 11 tahun telah dimulai sejak Selasa, 14 Desember 2021. Vaksinasi anak tersebut akan menyasar sekitar 26,5 juta anak di seluruh Indonesia.

Load comments