DomaiNesia

Dave Tegaskan Komitmen Menangkan Partai Golkar

Dave Tegaskan Komitmen Menangkan Partai Golkar

 

khabarberita.com Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Dave Akbarsah Fikarno Laksono melakukan pertemuan dengan pengurus Kosgoro 1957 Provinsi Kaltim bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Balikpapan, Selasa (12/7/2022) siang.

Hadir dalam pertemuan Ketua Golkar Kaltim H. Rudy Mas’ud, S.E., M.E., dan Ketua Kosgoro Kaltim Sarkowi V Zahry juga pengurus dan kader-kader muda Kosgoro 1957 Kaltim.

Dalam pertemuan ini, Dave Laksono yang juga anggota Komisi I DPR RI menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Ketua Kosgoro Balikpapan Alm. H. Johni Ng., almarhum adalah kader Golkar dan Ketua Kosgoro Balikpapan yang kinerjanya teruji baik di lembaga legislatif dan turut serta berjasa membesarkan organisasi Kosgoro 1957 Kota Balikpapan.

Dave juga ‘memompa’ seluruh anak muda Kaltim khususnya pengurus PDK Kosgoro 1957 Kaltim untuk terus berkontribusi dalam pemenangan partai Golkar di tanah Borneo, ia juga mengingatkan dalam rangka pemenangan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024.

Kosgoro 1957 pada forum Muspinas telah membuat pijakan hukum berupa Peraturan Organisasi yang mengatur tentang Sosialisasi Calon Presiden.

Kosgoro 1957 berkomitmen memenangkan Partai Golkar sekaligus mengusung Ketua Umum DPP Partai Golkar sebagai calon Presiden Republik Indonesia Tahun 2024,” kata Dave di sertai pekik semangat Airlangga Hartarto Presiden 2024 disambut gemuruh suara anak muda Kosgoro 1957 yang hadir.

Tekad PPK Kosgoro 1957 sebagai organisasi yang terbuka dan modern sekaligus sebagai bagian untuk mengonsolidasikan pengurus dan program organisasi dengan semangat pengabdian, kebersamaan dan solidaritas.

“Saya mengajak secara bersama bergotong-royong kader Kosgoro 1957 Kaltim membantu kegiatan pemulihan ekonomi juga terlibat langsung dalam kegiatan kegiatan kemasyarakatan,” ujar Dave Laksono.

Sementara, Ketua DPD Golkar Kaltim yang juga anggota DPR-RI Komisi III H. Rudy Mas’ud mengapresiasikan kedatangan Dave Laksono di Bumi Etam (Kaltim).

Ketua Golkar Kaltim juga menyampaikan kepada Dave Laksono giat-giat konsolidasi Golkar Kaltim hasil Rakorda dan Rapimda Golkar Kaltim yang telah menjadi komitmen untuk pemenangan Partai Golkar, dan Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar sebagai Capres pada Pilpres 2024.

“Golkar Kaltim dan seluruh kekuatan Golkar se Kalimantan dalam Rakornis se-Kalimantan yang dilaksanakan di Balikpapan tanggal 17 Juni 2022 telah melakukan konsolidasi dan menyusun langkah strategis memenangkan Partai Golkar dalam Pileg ,Pilpres dan Pilkada yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 akan datang,” ujar Harum sapaan akrab Ketua Golkar Kaltim H. Rudy Mas’ud. (kabarpolitik.com)

Load comments