DomaiNesia

Ini Target Tetty Paruntu untuk Perwakilan ke DPR RI dari Golkar Sulut

Ini Target Tetty Paruntu untuk Perwakilan ke DPR RI dari Golkar Sulut

 

khabarberita.com | Partai Golkar Sulut menargetkan perolehan dua kursi di DPR-RI pada pelaksanaan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, bahkan Cristinia Euqinia Paruntu (CEP) Ketua DPD I Golkar Sulut, akan ikut kontestasi sebagai calon DPR- RI dan siap berkarya untuk rakyat Sulawesi Utara di lembaga politik DPR-RI Senayan Jakarta.

“Selain untuk keterwakilan perempuan, penetapan calon dari partai Golkar harus benar benar dapat bekerja untuk kepentingan masyarakat, agar tujuan kita menjadi wakil rakyat di DPR-RI adalah untuk bagaimana berbuat yang terbaik," ungkap CEP saat diwawancarai awak media disela kegiatan Bimtek Anggota Fraksi Golkar se Sulut. Selasa (25/7/2022)

Bupati Minsel dua periode ini juga mengatakan untuk kepastian Enam nama bakal calon untuk DPR-RI dari Partai Golkar, nanti akan diputuskan lewat mekanisme yang berlaku diinternal partai Golkar.

“ Untuk penetapan calon, partai Golkar akan mengkaji nama - nama yang mampu untuk mendulang suara dan merekalah yang diprioritaskan agar bisa juga  kriteria tertentu. Tentunya juga bisa membawa Golkar lebih baik  ke depan,” kata CEP.

Untuk target pada pemilu legislatif mendatang Partai Golkar akan bekerja ekstra untuk menambah perolehan kursi mulai DPR-RI, DPRD Sulut maupun Kabupaten/Kota.“Sekarang ada 7 kursi di DPRD Sulut, kedepan Target tak muluk-muluk minimal 9 atau 12 kursi paling banyak. Tapi berdoa dan bekerja untuk capai target yang paling maksimal. Begitupun untuk di kabupaten/Kota, kami target ada penambahan kursi,” pungkasnya.

src

Load comments