DomaiNesia

AMPI Siap Bersinergi Bersama Golkar DKI Perkuat Program ke Masyarakat

AMPI Siap Bersinergi Bersama Golkar DKI Perkuat Program ke Masyarakat

Khabarberita.com | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda), sekaligus pelantikan pengurus DPD, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu dan Senin 28/29 agustus 2022. 



Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, acara ini bertujuan untuk mengonsolidasikan internal partai dalam menghadapi Pemilu 2024. 

Sejalan dengan amanat juga strategis dari ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar diatas, Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jakarta Selatan, Emir A. Suryohadiprojo sambut baik atas terselenggaranya gelaran Rakerda tersebut.

Hadir langsung di acara ini, Emir Suryohadiprojo sangat takjub dengan pesan pesan dari perhelatan atau peyelenggraan Rakerda sekaligus Rapimda ini, terlihat menurutnya sangat dikerjakan serius buat kejayaan juga kesuksesan Golkar di 2024 mendatang.

''Saya melihat disini bahwa kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) Partai Golkar DKI adalah momentum yang strategis dan penting dalam menyusun langkah konkrit melaksanakan program kerja yang sudah ada maupun yang akan datang. Rakerda ini juga dapat menjadi wadah untuk berbagai pihak untuk saling memberikan masukan dan dukungan antar satu sama lain,'' Ujar Emir dalam keterangannya di sela sela acara pelantikan Anggota DPD Golkar DKI di JCC Senayan, 28 Agustus 2022.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris AMPI Jakarta Selatan Robiyanto Sumohadiwidjojo menambahkan perihal pengoptimalan kinerja kader dalam melakukan kinerja buat organisasi atau kepartaian bisa terintegrasi dengan sumber daya setiap kadernya.

''Selain evaluasi program kerja yang nyata dijalankan selama ini, dalam momentumnya juga memantapkan eksistensi organisasi yang terintegrasi dengan peningkatan kemampuan setiap kadernya. Harapan kedepannya adalah bersama kami dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang bermanfaat bagi anggota (pada khususnya) dan pembangunan nasional termasuk pembangunan daerah DKI Jakarta,'' Ungkap Robiyanto Sumohadiwidjojo.

Dalam kesempatan itu, AMPI juga mengapresiasi kegiatan Rakerda dan Rapimda yang sekaligus dilakukan acara Pelantikan Pengurus DPD Golkar DKI. Disini AMPI akan selalu siap untuk selalu bersinergi bersama.

"Melalui slogannya “Nyalakan Mesinmu”, kami dari Ormas Pemuda Partai Golkar DKI Jakarta, berharap sinergi yang baik antara Golkar Jakarta Selatan dan AMPI Jakarta Selatan agar semakin solid dalam pelaksanaan program yang bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di daerah Jakarta Selatan maupun daerah sekitarnya,'' Tutup Rubiyanto.

Src

Load comments