DomaiNesia

HUT ke-24 PAN, Airlangga: Semangat Kolaborasi Birukan Langit Indonesia

HUT ke-24 PAN, Airlangga: Semangat Kolaborasi Birukan Langit Indonesia

Khabarberita.com | Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengucapkan selamat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 untuk Partai Amanat Nasional (PAN). HUT PAN sendiri dirayakan setiap 23 Agustus 2022.

 
“Kepada seluruh keluarga besar PAN dimanapun berada, saya Airlangga Hartarto Ketua Umum Golkar, mengucapkan selamat ulang tahun ke-24,” tutur Airlangga dalam pesan video untuk PAN, Rabu (24/8/2022).
 
Airlangga optimistis, Golkar, PAN, dan PPP yang sudah tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dapat terus memperkuat soliditas koalisi.
 
Ketum Golkar juga berharap, seluruh kader PAN dapat terus meningkatkan soliditas internalnya memasuki usia ke-24 partai berlambang matahari terbit.
 
Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengajak PAN dan PPP yang sudah tergabung dalam KIB untuk terus menjaga soliditas dan memperkuat semangat kolaborasi. Sebab, ketua umum ketiga parpol juga bersama-sama di dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo.
 
“Mari bersama sama kita tingkatkan semangat berkolaborasi, berikan keteduhan, birukan langit, wujudkan Indonesia yang lebih baik dan maju,” ujar Airlangga.
 
Menurut Airlangga, usia 24 tahun merupakan usia yang sudah menginjak matang bagi partai politik. Ia optimistis, seluruh kader PAN di bawah pimpinan ketua umum Zulkifli Hasan mampu memberikan kontribusi dan kerja nyata bagi kemajuan Indonesia.
 
“Saya berharap dalam usia yang semakin matang dan berbagai tantangan yang telah dilalui oleh PAN yang tersebar di seluruh Tanah Air, dapat terus memperkuat kesolidan dan jangan pernah lelah untuk berkarya bagi bangsa dan negara,” tegas Airlangga.
 
Diketahui, Golkar, PAN, dan PPP sudah menyepakati kerja sama untuk menyongsong Pemilu 2024 dalam wadah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). Koalisi ini juga sudah meluncurkan visi-misi di Surabaya beberapa waktu lalu.
 
Ketiganya bersepakat untuk berjuang melawan politik identitas, meningkatkan semangat kolaborasi, dan memperkuat perjuangan untuk membuat perekonomian nasional bisa maju dengan memanfaatkan bonus demografi 2025-2035.

Load comments