DomaiNesia

Johny Kamuru Resmi Nahkodai DPD Partai Golkar Sorong periode 2020-2025

Johny Kamuru Resmi Nahkodai DPD Partai Golkar Sorong periode 2020-2025

 

khabarberita.com Berdasarkan hasil musyawarah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sorong, Johny Kamuru sebagai Bupati Sorong kembali terpilih dan menahkodai DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong periode 2020-2025.

Menindaklanjuti hasil musyawara tersebut, Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat, Lambert Jitmau mengeluarkan SK pelantikan dan akhirnya tepat pada Kamis, (11/8) di Aimas Hotel dilangsungkan pelantikan ketua terpilih dan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong
 
Satu hal yang menjadi komitmen Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong adalah memperkuat langka dan gerak untuk memenangkan pesta demokrasi mendatang baik di tingkat pusat, provinsi maupun di kabupaten/kota.

"Kita akan bekerja keras bahkan bermandikan darah untuk Partai Golkar pada Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pemilihan Bupati," Demikian komitmen Jhony Kamuru seperti yang kami kutip dari laman Kumparan, Kamis 911/8/22).
 
Menurutnya, untuk mencapai komitmen tersebut maka dibutuhkan kerja sama yang solid antar anggota partai sehingga nama Partai Golkar terus bergema di setiap daerah baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.
 
Ia pun kemudian menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat yang telah melegalkan pengurusan periode ini melalui pelantikan. Sehingga, lanjutnya dengan SK pelantikan tersebut maka DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong sudah bisa bekerja merealisasikan seluruh program kerja partai ke depan. src
Load comments