DomaiNesia

Jokowi Dijadwalkan Resmikan Pembukaan Silatnas PPAD

Jokowi Dijadwalkan Resmikan Pembukaan Silatnas PPAD

 

 khabarberita.com Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan meresmikan pembukaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Persatuan Purnawirawan TNI AD (PPAD) Tahun 2022 di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (5/8/2022).

Acara yang dimulai pada sekitar pukul 09.30 WIB itu akan dihadiri sekitar 8.000 hingga 9.000 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Tanah Air.

Para purnawirawan TNI AD yang akan hadir, di antaranya anggota dan pengurus PPAD, purnawirawan Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat), warakawuri, pengurus PPAD provinsi, menteri, TNI, Polri, dan kalangan pejabat sipil. Selain itu, pejabat setingkat pangdam dan danrem juga diundang.

Sebelumnya, Ketua Umum PPAD Letjen TNI (Purn) Doni Monardo mengatakan, tema besar Silatnas dan hari ulang tahun ke-19 PPAD adalah mendukung program pemerintah serta berperan aktif menciptakan lapangan kerja dalam rangka mengantisipasi krisis pangan dan energi.

Silatnas juga akan diisi pameran dan bazar yang melibatkan sekitar 40 UMKM yang dikelola purnawirawan dan warakawuri, dengan memamerkan bibit sukun, makanan olahan dari sagu, daun kelor, dan lain lain.

src



Load comments