DomaiNesia

Kejuaraan Sepak Bola AMPG Riau Cup Resmi Dibuka

Kejuaraan Sepak Bola AMPG Riau Cup Resmi Dibuka

 

khabarberita.com Turnamen sepak bola AMPG Riau CUP  diselenggarakan di Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai Pesisir  diharapkan melahirkan pesepakbola yang handal. 

Turnamen yang dimulai dari Minggu (07/08/22) ini diikuti puluhan tim yang berasal dari seluruh kota di Riau. Mereka akan memperebutkan hadiah puluhan, berupa uang tunai dan trofi.

Wakil Ketua Pengurus Pusat AMPG, Aga Khan SH,MH mengatakan turnamen ini memang bertujuan sebagai sarana atau wadah bagi generasi muda provinsi Riau.


"Turnamen ini bertujuan sebagai sarana atau wadah bagi generasi muda, untuk menyalurkan bakat dan minat di bidang olahraga sepak bola, sehingga menjadi pemain yang berkualitas kedepan" ujar adik Kapolda Riau ini.

Dalam kesempatan itu pula Aga Khan memberi apresiasi kepada para penyelenggara kegiatan. "Saya memberi apresiasi kepada seluruh panitia pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini, dan semoga kegiatan ini dapat semakin meningkatkan silaturahmi dan kekompakan diantara kita semua" tutupnya.

Sementara itu, Bendahara PD AMPG Riau Wilis Handoko menghimbau kepada seluruh Klub sepak bola yang mengikuti pertandingan tersebut, untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas selama pelaksanaan pertandingan. 

“Kalah dan menang soal biasa, namun yang lebih penting adalah bagaimana jiwa sportivitas diantara semua peserta dapat terwujud selama pelaksanaan turnamen sepak bola AMPG Riau Cup ini"ujarnya. (golkar riau).

src

Load comments