DomaiNesia

Rapimda Dan Rakerda DPD Golkar Kota Ambon Segera di Laksanakan

Rapimda Dan Rakerda DPD Golkar Kota Ambon Segera di Laksanakan

 

khabarberita.com Pelaksanaan Kegiatan rapat pimpinan daerah dan rapat kerja daerah partai Golkar Kota Ambon segera dilaksanakan.

Berdasarkan hasil rapat pengurus pleno Dewan Pimpinan Daerah Golkar Kota Ambon bersama panitia pelaksana Rakerda dan Rapimda Golkar Kota Ambon, Senin 8/8/22, Di sekertariat DPD Partai Golkar kota Ambon, telah final.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon Max Siahay.S.AP kepada LINTASTIMURNEWS Senin 8/8/22 di ruang kerjanya.

Kata Max bahwa , Sesuai hasil rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Rapimda dan Rakerda DPD Golkar Kota Ambon, seluruh kesiapan telah siap untuk dua agenda besar partai Golkar Kota Ambon sudah 90 persen, dua kegiatan ini akan dilaksakan di Manise Hotel Kota Ambon Rabu 10/8/22 Ungkap Max

Lanjut Max bahwa, Peserta yang hadir dalam kegiatan ini kurang lebih 250 orang, yang terdiri dari,

1.DPD Golkar Provinsi Maluku,

2.DPD Golkar Kota Ambon,

3.Dewan pertimbangan

Organisasi sayap partai Golkar AMPG dan

KPPG

Badan dan lembaga DPD Partai Golkar

Kota Ambon

Organisasi Didirikan Golkar

AMPI Kota Ambon

Al-Hidayah Kota Ambon

Himpunan wanita karya

Majelis Dakwa Indonesia

Satker ulama Indonesia

Organisasi Mendirikan

MKGR kota Ambon

Soksi Kota Ambon

Kusgoro Kota Ambon

Ketua ketua dari 5 kecamatan se-kota

Peninjau

Fraksi Golkar DPRD Kota Ambon

Sesepuh Partai Golkar Kota Ambon.

Max berharap dengan akan dilaksanakan dua agenda besar ini partai Golkar kota Ambon akan mengeluarkan program program yang dapat dilaksakan serta di kerjakan untuk kepentingan masyarakat di Kota Ambon, terlebih kepada seluruh kader partai Golkar kota Ambon , mulai dari DPD sampai ke pada Anak ranting,

Semoga dengan dilaksanakan dua agenda penting ini, Golkar kota Ambon menjadi semakin besar , kuat , dan menjadi partai yang dapat memberikan dampak kepada seluruh masyarakat kota Ambon. Tutup Max.

src

Load comments