DomaiNesia

Apresiasi Tinggi Legislator Golkar atas Kesuksesan Seluruh Rangkaian Jalan Sehat

Apresiasi Tinggi Legislator Golkar atas Kesuksesan Seluruh Rangkaian Jalan Sehat


Khabarberita.comAnggota Komisi IX DPR Fraksi Partai Golkar Dewi Asmara Dewi Asmara merasa senang, Partai Golkar di Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), sukses menggelar seluruh rangkaian acara jalan sehat HUT Ke-58.


Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar ini mengatakan, acara HUT partai berlambang beringin Ke-58 berjalan sangat meriah kembali, pasca dilanda pandemi Covid-19 selama dua tahun.


"Alhamdulilah kita bisa melaksanakan kembali HUT Partai Golkar Ke-58. Kita baru bisa melaksanakan, karena dua tahun ke belakang kita dilanda pandemi covid-19," kata Dewi dalam keterangan persnya, Rabu (19/10/2022).

Anggota Komisi IX DPR ini mengungkapkan, para peserta jalan sehat HUT Partai Golkar di Sukabumi, mulai bergerak dari alun-alun hingga finish di lapangan Cengehgar.

"Ahamdulillah masyarakat Pelabuan Ratu sangat begitu antusias. Bahkan, ormas se-Kabupaten Sukabumi juga ikut jalan sehat, para kepala desa yang tergabung dalam parade nusantara jug turut serta," ungkap Dewi.

Dalam acara itu, kata Dewi, pengurus Partai Golkar Kabupaten Sukabumi juga memberikan doorprize, seperti 3 unit motor.

"Saya sangat mendukung kegiatan ini, dan saya juga mengirim logistik untuk doorprise, seperti 3 unit motor, sepeda santai, TV, kulkas dan mesin cuci," tegas Dewi.

Lebih lanjut, Dewi berharap, kedepannya Partai Golkar bisa terus membangun sarana dan prasana masyarakat, khususnya di Kabupaten Sukabumi.

"In sha Allah di 2024 akan mencalonkan lagi di legislatif (Pileg), mudah-mudahan di berikan panjang umur, dan terus didukung oleh masarakat Kabupaten Sukabumi," harap Dewi

"Sekali lagi mohon doanya, kepada masarakat, Partai Golkar akan terus melanjutkan dan mendorong pembangunan inpsratuktur sesuai misi dan visi di Kabupaten Sukabumi," tutup Dewi.

Load comments