DomaiNesia

Helikopter Polri Jatuh, Jenazah Kopilot Ditemukan

Helikopter Polri Jatuh, Jenazah Kopilot Ditemukan


Khabarberita.comTim SAR gabungan menemukan satu jenazah yang diduga atas nama Briptu Moch Lasminto, yang merupakan kopilot helikopter Polri yang jatuh di Bangka Belitung.

Briptu Moch Lasminto yang merupakan kopilot Helikopter P-1103 Polri, ditemukan pada pukul 09.45 WIB, Selasa (29/11/2022).

Saat ditemukan, Briptu Moch Lasminto masih menggunakan pakaian lengkap dinas. Lokasi penemuan tidak jauh dari pelabuhan ASDP Belitung Timur.

"Pada hari ini telah ditemukan satu korban yang kedua pada pukul 09.50 WIB di sektor enam sesuai yang direncana operasi kita. Tim SAR gabungan menemukan korban di atas permukaan" kata Kepala Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Kelas B Pangkal Pinang I Made Oka Astawa.


I Made Oka menyebutkan, pencarian melibatkan 7 sektor untuk mencari dua korban yang masih belum ditemukan.

Kedua korban tersebut atas nama AKP Arif Rahman Saleh (kapten) dan Aipda Joko.

"Selanjutnya jenazah dibawa ke ASDP Manggar dari ASDP dievakuasi menggunakan ambulans ke RSUD Belitung Timur," jelasnya.

Sebelumnya, Senin (28/11/2022), tim SAR juga telah menemukan satu jenazah atas nama Bripda Anam yang ditemukan di Pantai Burung Mandi, Kecamatan Damar Belitung Timur.

Sampai saat ini, Tim SAR terus menyusuri lokasi diduga tempat jatuhnya helikopter P-1103 untuk mencari dua korban lainnya.

Src

Load comments