DomaiNesia

Bayi Ditemukan Tewas di Samping Tembok Sekolah, Pelaku Pembuangan Ternyata Siswi SMA

Bayi Ditemukan Tewas di Samping Tembok Sekolah, Pelaku Pembuangan Ternyata Siswi SMA


Khabarberita.comPenemuan jasad bayi di samping tembok sekolah di Perumahan Kota Serang Baru Blok E RT 02/17, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi mengegerkan warga. Polisi kini sudah menemukan pelaku.

Kapolsek Serang Baru AKP Josman menjelaskan pembuang bayi malang itu merupakan siswi SMA yang masih berusia 17 tahun. Jasad bayi itu ditemukan tertutup jaket almamater.


"Waktu kejadian pada Senin (5/12/2022) sekitar pukul 10.45 WIB. Ibu yang membuang bayi itu merupakan siswa SMA. Dia meninggalkan bayi tersebut di samping tembok sekolah," ujar AKP Josman, Senin (5/12/2022).

Josman mengatakan, bayi tersebut ditemukan oleh warga dan menolongnya membawa ke klinik terdekat. Namun bayi itu meninggal dunia dalam perjalanan dari TKP menuju klinik bidan terdekat di Perumahan Kota Serang Baru.


"Saat ditemukan bayi perempuan itu dalam keadaan utuh. Dia meninggal dunia lengkap dengan tali pusar dan plasentanya, yang belum putus ari-ari," tuturnya.

Atas kejadian tersebut, polisi melakukan penyelidikan ke sekolah SMA untuk mendata siswa yang masuk melaksanakan ujian. Ternyata didapati pelaku yg merupakan salah seorang siswi SMA itu meninggalkan ujian sekolah.

"Setelah didatangi ke rumahnya ternyata benar siswi tersebut habis melahirkan di kamar mandi. Lalu bayinya dibuang di sebelah tembok sekolah tersebut lalu ditinggalkan," tuturnya.

Src

Load comments