DomaiNesia

Jalankan Komando, Jutaan Kader Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Jalankan Komando, Jutaan Kader Siap Menangkan Golkar di Pemilu 2024


Khabarberita.com Sekretaris Dewan Pembina SOKSI (Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia) Razian Agus Toniman menegaskan, hasil Munas SOKSI XI tahun 2020 dengan Ketua Umum Ahmadi Noor Supit, berkomitmen penuh untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.


Di bawah tangan dingin Ahmadi Noor Supit, Razian mengatakan, seluruh kader SOKSI siap meraih seluruh target dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Secara kongkrit, jutaan kader SOKSI solid untuk ikut mengawal dan mensukseskan proses demokrasi dalam pelaksanaan pemilihan umum serentak pada tahun 2024," kata Razian dalam keterangan persnya, Rabu (14/12/2022).


Sebagai pengingat, Razian menjelaskan, hasil Munas XI SOKSI 2020 diselenggarakan langsung oleh Ketua Harian Dewan Pembina yang sekaligus Plt Ketua Umum SOKSI, Bobby Suhardiman, selaku putra biologis pendiri SOKSI (Alm) Prof Suhardiman.

"Munas yang dihadiri Ketua Umum DPP Partai Golkar beserta jajaran pengurus, Para Menteri dan Anggota DPR RI dari Golkar, termasuk Pimpinan Hasta Karya dan Tokoh-Tokoh Senior SOKSI dan Golkar, seperti Oetojo Oesman, Thomas Soeyatno, Lili Asdjudiredja, Akbar Tanjung,  Aburizal Bakrie, Bomer Pasaribu, FMT.Rajaguguk, Endang Syarwan Hamid, SM. Tampubolon, Iris Indira Murti dan lainnya telah memutuskan beberapa hal penting," ungkap Razian.

"Kepemimpinan SOKSI 2020-2025 dengan ketua umum Ahmadi Noor Supit, Bobby Suhardiman sebagai  Ketua Dewan Pembina (WanBin), Oetojo Oesman sebagai Ketua Dewan Kehormatan (WanHat), Thomas Soeyatno sebagai KetuDea wan Pertimbangan (WanTim) dan Bomer Pasaribu sebagai Ketua Dewan Pakar (WanKar); Telah mendorong Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden dari Partai Golkar untuk menjaga marwah Partai," sambungnya.

Oleh sebab itu, Razian menilai, kemenangan pada Pemilu 2024 bukan hal mustahil akan diraih oleh Partai Golkar, terutama atas kontribusi SOKSI pimpinan Ahmadi Noor Supit.

"Sebagai organisasi pendiri Partai Golkar, yang memiliki historis sangat panjang, bukan saja dalam peran strategisnya memerangi PKI ataupun aliran lain yang bertentangan dengan Ideologi Pancasila namun juga turut menjaga kesinambungan pembangunan nasional dari masa ke masa," ucap Razian.

"Kontribusi kader-kader SOKSI selama ini sangat besar dalam perolehan suara Partai Golkar sekaligus dalam upaya menyejahterakan masyarakat," tutup Razian.

Load comments