DomaiNesia

Motif Asmara Sang Istri Jadi Penyebab Driver Ojek Online Tewas Ditusuk 7 Kali

Motif Asmara Sang Istri Jadi Penyebab Driver Ojek Online Tewas Ditusuk 7 Kali


Khabarberita.comSeorang driver ojek online tewas usai ditusuk sebanyak 7 kali oleh pelaku.  Motif pembunuhan  yaitu karena sang driver grab memergoki istrinya bersama tersangka di dalam rumahnya.  Tersangka yang kalap langsung menusuk korban hingga langsung tewas dirumahnya.


Aparat Satreskrim Polres Bondowoso berhasil mengungkap peristiwa pembunuhan ini dengan mengamankan  pelaku yang  bernama Budi Hartono (34), warga Kecamatan Wonosari Bondowoso.

Pelaku yang berprofesi sebagai penjual buah ini tega menusuk korban bernama Mahasurya Surayus ( 33)  menggunakan pisau komando sebanyak 7 kali usai kepergok berduaan bersama istri korban yang bernama Indira Pagaswati.

Kepada polisi tersangka mengaku telah lama menjalin hubungan asmara dengan istri korban yaitu  selama satu tahun lamanya.  Selama ini dirinya juga sering mendatangi rumah disaat korban sedang bekerja.



Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti pisau komando, motor pelaku, 3 unit handphone  dan pakaian korban.

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko mengungkapkan pelaku langsung diamankan pasca kejadian.

"Setelah mendapatkan laporan adanya pembunuhan, kami langsung bergerak untuk mengungkap kasus ini. Alhamdulillah tidak sampai 1 Jam tersangka berhasil kita amankan beserta barang bukti. 


Atas perbuatannya,  tersangka harus mendekam di sel tahanan mapolres bondowoso.  Tersangka dijerat  pasal pembunuhan berencana yaitu 340 KUHP dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup. 

src
Load comments