DomaiNesia

Puncak Arus Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Hari Ini

Puncak Arus Penumpang di Bandara Soetta Diprediksi Hari Ini


 Khabarberita.com Puncak peningkatan penumpang terkait Hari Natal dan tahun baru di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang Banten diprediksi terjadi pada hari ini, Jumat (23/12/2022) dan besok.

SM of Branch Communication & Legal Bandara Soekarno-Hatta, M. Holik Muardi di Tangerang, Jumat, mengatakan jumlah penumpang hari ini diprediksi mencapai 142.807 pax (penumpang).

Adapun rinciannya adalah di Terminal 1 mencapai 26.531 pax, lalu di Terminal 2 mencapai 47.702 pax, dan di Terminal 3 mencapai 68.574 pax.


"Kami prediksi, pergerakan penumpang terjadi peningkatan pada hari ini dan besok. Maka itu kita sudah siapkan segala pelayanan dalam memberikan kenyamanan kepada penumpang," ujarnya di Bandara Soetta.

Sementara itu untuk jumlah penerbangan pada hari ini diprediksi mencapai 972 penerbangan dengan rincian 483 kedatangan dan 189 keberangkatan.

Pantauan di terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta Tangerang pukul 17.00 WIB, para penumpang terlihat memadati pintu masuk keberangkatan.

Petugas mengatakan keramaian penumpang sudah terjadi sejak siang hari. Diperkirakan peningkatan penumpang pun akan terus terjadi pada malam hari setelah pulang bekerja.

Src

Load comments