DomaiNesia

Sah Jadi Suami Erina, Kaesang Pangarep Kembali Main Medsos

Sah Jadi Suami Erina, Kaesang Pangarep Kembali Main Medsos


Khabarberita.comSempat berhenti bermain media sosial (medsos) jelang pernikahannya, Kaesang Pangarep akhirnya kembali berkomentar usai dirinya dinyatakan sah menjadi suami dari Erina Gudono pada Sabtu (10/12/2022) siang.

"Sah," tulis Kaesang.

Hal itu lantas memantik warganet untuk berkomentar yang rata-rata mengucapkan selamat pada Kaesang dan Erina. "Akhirnya.. happy wedding yaa mas @kaesangp.. SAMAWA.. aminn," jawab seorang warganet.


"Cieee selamet mas, saya otewe kondangan," tambah warganet lainnya.

Sejumlah warganet ternyata banyak yang menggoda meski Kaesang sudah lancar dalam mengucap akad nikahnya. Hal itu membuat Kaesang kembali menegaskan bahwa dirinya sudah sah jadi suami dari Erina Gudono.


"SUDAH SAH WOI," tegas Kaesang Pangarep.

Kaesang sendiri akhirnya resmi menjadi suami Erina Gudono usai selesai mengucap ijab kabul pernikahannya di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta pada Sabtu (10/12/2022) siang.


Dalam pernikahan itu, Kaesang yang mengucap janji pernikahan dengan wali Kakak Erina Gudono, Allen Adam Rinaldy Gudono langsung mengucapkan syukur usai disahkan menjadi suami Erina dalam ijab kabulnya itu.

"Alhamdulillah sah," ucap Kaesang Pangarep usai selesai mengucap ijab kabul.

Kaesang Pangarep memberikan mahar berupa seperangkat alat solat ditambah uang sebesar Rp 300.000 dan logam mulia dengan ukuran 10 gram, 12 gram, dan 22 gram yang menjadi simbol tanggal pernikahannya.

Usai menjalani prosesi akad nikah hari ini, Kaesang dan Erina kini tengah bersiap untuk menggelar acara munduh mantu di Loji Gandrung (kediaman Wali Kota Solo) yang kemudian dilanjutkan kirab pengantin menuju Pura Mangkunegaran Solo pada Minggu pagi hingga sore besok.

Src

Load comments