DomaiNesia

Setelah Neymar dan Ronaldo, Apakah Messi Juga Harus Ikutan Menangis?

Setelah Neymar dan Ronaldo, Apakah Messi Juga Harus Ikutan Menangis?


Khabarberita.com Sudah dua pemain bintang meneteskan air mata kesedihan setelah timnya gagal di Piala Dunia 2022. Air mata Neymar dan Cristiano Ronaldo mengalir setelah timnya harus tersingkir di Qatar.

Neymar menangis dan memperlihatkan wajah seakan tak percaya dengan kegagalan Brazil di Piala Dunia 2022. Brasil secara mengejutkan disingkirkan Kroasia dalam drama adu penalti di babak semifinal.


Neymar mengakui kekalahan itu lebih menyakitkan daripada kekalahan lainnya dalam kariernya."Saya hancur secara psikologis. Ini sungguh kekalahan yang paling menyakiti saya, yang membuat saya lumpuh selama sepuluh menit setelah pertandingan, setelah itu saya menangis tanpa bisa berhenti," kata pemain yang merumput di PSG itu dalam pesan Instagram.


Penyerang Brasil, Neymar (kanan),

Tak lama setelah Neymar, giliran Cristiano Ronaldo.

Bermain sebagai pengganti, Ronaldo tak bisa memberikan kemampuan terbaiknya secara maksimal sehingga Portugal kalah 0-1 dari Maroko.


Usai peluit panjang berbunyi, Ronaldo langsung ngacir ke lorong ganti pemain dan disitulah dia menutupi wajahnya yang menangis sedih.

Cristiano Ronaldo Menangis.

Setelah kedua pemain, akankah ada pemain bintang lainnya, Lionel Messi yang akan menangis berikutnya?

Messi akan berjuang bersama rekan-rekannya di Timnas Argentina menghadapi Kroasia di babak semifinal, Rabu (14/12/2022) dini hari WIB. Piala Dunia 2022 ini bisa dikatakan sebagai pangung akbar terakhir buat Messi dalam kariernya sebagai pemain.

Jika sukses membawa Argentina juara dunia, maka akan melengkapi statusnya sebagai pemain terbaik dunia dan menyamai sang idola, Diego Maradona yang pernah membawa Argentina juara tahun 1986.

Namun jika gagal, maka siap-siaplah air mata Messi akan mengalir.

Argentina akan menghadapi Kroasia, sebuah negara dengan populasi 4 juta yang membangun reputasi sebagai lawan yang paling alot dan tahan lama. Kedua tim yang pernah menjadi runner up piala dunia (Argentina di Piala Dunia 2014 dan Kroasia di Piala Dunia 2018) akan saling berhadapan di Stadion Lusail.

Striker Timnas Argentina, Lionel Messi.

Messi bersama Argentina membawa bekal bagus jelang laga ini. Sempat mengalami masa kelam, Argentina mulai bersinar setelah menjadi juara Copa America dengan rekor 36 pertandingan tak terkalahkan. Kekuatan ditambah dengan kembalinya Messi tampil apik bersama klubnya, Paris Saint-Germain.

Messi sekarang memiliki empat gol di turnamen di Qatar, membuatnya tertinggal satu gol dari pencetak gol terbanyak Kylian Mbapp. Mereka mungkin adalah dua pemain menonjol di Piala Dunia yang telah melihat banyak pemain top lainnya memenuhi reputasi tinggi mereka.

Src

Load comments