DomaiNesia

Bawa Sabu dan Sajam, Bapak dan Anak Ditangkap Polisi

Bawa Sabu dan Sajam, Bapak dan Anak Ditangkap Polisi


Khabarberita.comPasangan bapak dan anak ditangkap aparat Polsek Sungkai Selatan, Lampung Utara karena membawa sabu-sabu dan senjata tajam (sajam). 


pada Sabtu malam (21/1/2023), sekitar pukul 23.30 WIB, polisi juga membubarkan hiburan malam yakni orgen tunggal di wilayah Desa Gedung Raja, Kecamatan Sungkai Barat.

Hiburan malam berupa orgen tunggal yang digelar warga desa setempat yang sedang melangsungkan pesta pernikahan ini dibubarkan polisi karena tidak memilik izin keramaian.

Selain tidak memiliki izin, polisi juga menduga hiburan malam berupa Orgen Tunggal sering marak peredaran narkoba. Saat membubarkan hiburan malam organ tunggal tersebut, polisi mengamankan dua orang pria yang merupakan bapak dan anak.


Pasangan bapak dan anak itu membawa narkotika jenis sabu-sabu dan senjata tajam. Kedua orang yang ditangkap yakni, RS (25) dan MHD (51), keduanya merupakan warga Gedung Raja, Kecamatan Sungkai Barat, Lampung Utara.

Dari penggeledahan terhadap RS, polisi menemukan barang bukti 31 paket kecil sabu-sabu, 3 paket besar sabu-sabu dan uang tunai sebanyak Rp 967.000 yang diduga hasil penjualan sabu-sabu.

Sementara dari MHD yang merupakan orang tua RS, polisi mengamankan barang bukti sebilah senjata tajam jenis badik. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, kedua orang, anak dan bapak tersebut langsung digelandang ke kantor Polisi Polsek Sungkai Selatan, Lampung Utara.

Kapolsek Sungkai Selatan Kompol, Mulyadi mengatakan, penangkapan terhadap kedua orang tersangka bermula adanya laporan masyarakat terkait transaksi yang dilakukan oleh RS dan MHD.

"Dari informasi masyarakat, kedua pelaku sering mengedarkan sabu-sabu saat hiburan malam Orgen Tunggal," kata Kompol Mulyadi.

"Kompol Mulyadi menjelaskan, barang bukti yang berhasil diamankan yakni 34 klip kecil dan besar berisi kristal putih yang diduga sabu-sabu, satu unit ponsel dan uang Rp 967.000 dari hasil penjualan," ungkap Kompol Mulyadi.

Untuk kepentingan penyelidikan dan proses lebih lanjut, kedua tersangka kini ditahan di Polsek Sungkai Selatan.

Src

Load comments