DomaiNesia

Legislator Golkar Ini di Awal Tahun 2023 Bikin Heboh Netizen

Legislator Golkar Ini di Awal Tahun 2023 Bikin Heboh Netizen

Khabarberita.comDi awal tahun 2023 ini warganet atau netizen malah dibuat penasaran dengan unggahan terbaru Kang Dedi Mulyadi di sejumlah akun media sosialnya. 


Betapa tidak, Kang Dedi menuliskan keterangan atau caption pada postingan tersebut yang membuat netizen bertanya-tanya.

Mulanya Kang Dedi mengunggah postingan potongan video dari channel youtubenya Kang Dedi Mulyadi Channel saat ia berkunjung ke Kantor Desa Cijunti, Kabupaten Purwakarta.

Di sana ia bertemu dengan kepala desa dan staf cantik yang sebelumnya juga membuat netizen penasaran mengenai sosoknya. Belakangan terungkap staf yang disebut mirip dengan istri Kang Dedi itu seorang Kepala Urusan Perencanaan Desa Cijunti bernama Widiyanti.


"Rupanya si teteh tinggal di Cijunti karena ikut suami. Luar biasa, padahal sedang nge-tren gaya hidup tidak ikut suami. Selamat menjalani pergantian tahun dengan suka cita," tulis Kang Dedi.

Tapi, bukan itu yang membuat heboh netizen. Justru tulisan berikutnya yang menjadi bahasan netizen di kolom komentar.

"Tahun baru, harapan baru dan ...... juga baru," tutup Kang Dedi dalam postingannya.

Tanda baca titik-titik itulah yang yang membuat banyak netizen bertanya-tanya. Bahkan beberapa di antara mereka mencoba mengisi sendiri dengan jawaban untuk melengkapi titik-titik tersebut.

"Nambah pasangan baru kang," tulis akun @asepimiftah_94.

"Tahun baru,harapan baru n pasangan baru.. ," komen @revizi_e

Selain komentar tersebut banyak juga netizen yang mendoakan agar di tahun 2023 ini Kang Dedi Mulyadi mendapatkan banyak keberkahan dan kebahagiaan. Salah satunya komentar @janerose008.

"Selamat Tahun Baru 2023 untuk Kang Dedi sekeluarga. Semoga tahun 2023 membawa keberkahan yang luar biasa, terlebih membawa kebahagiaan lahir dan batin. Ya...!!," komen akun tersebut.

Terbaru, Kang Dedi Mulyadi juga mengunggah kembali yang berkaitan dengan tahun baru. Kali ini ia menyertakan foto dan caption mengenai harapan.

"Menepi di 1 Januari 2023 agar langkah kita pasti. Selamat Tahun Baru. Bahagia ada di hati kita," tulis Kang Dedi Mulyadi di sejumlah akun media sosialnya.

Load comments