DomaiNesia

Kasus Mutilasi Bekasi, Ecky Berniat Simpan Jasad Angela Hindriati Selamanya

Kasus Mutilasi Bekasi, Ecky Berniat Simpan Jasad Angela Hindriati Selamanya


Khabarberita.comPolisi menyebut M Ecky Listiantho (34) berniat menyimpan jasad Angela Hindriati (54) selamanya di sebuah kontrakan di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Ecky Listiantho diketahui membunuh Angela pada November 2021 atau lebih dari setahun lalu. Jasad Angela ditemukan dalam kondisi termutilasi di boks plastik di sebuah kontrakan di kawasan Tambun, Bekasi pada Jumat (30/11/2022).

Kasubdit IV Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Tommy Haryono menyebut rencana menyimpan jasad Angela selamanya ini akan dilakukan oleh Ecky jika polisi tidak membongkar kasus pembunuhan tersebut.

"Belum ada rencana sampai dengan kapan. Iya betul (akan disimpan selamanya jika tidak ketahuan)," kata Tommy saat dihubungi wartawan, Senin (9/1/2023).


Tommy mengatakan Ecky sendiri tidak mempunyai niat untuk membuang atau mengubur jasad Angela. Bahkan, Ecky menganggap sudah mengubur jasad Angela itu di dalam boks kontainer.

"Tersangka tidak berfikiran untuk mengubur atau membuang jasad di luar, dari awal memang berniat mengubur jasad korban di boks kontainer," tuturnya.

Src

Load comments