DomaiNesia

Motor Listrik Mirip Vespa S Dijual Cuma Rp 12 Juta

Motor Listrik Mirip Vespa S Dijual Cuma Rp 12 Juta

 

Khabarberita.comBerbagai motor listrik bergaya retro klasik bisa ditemui di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Salah satunya yaitu motor listrik Uwinfly T3 yang bentuknya mirip dengan Vespa S.

Uwinfly T3 merupakan motor listrik ketiga yang tampil di PEVS 2022 yang bentuknya mirip dengan Vespa. Sebelumnya ada Davigo Forza dan Electro EL02 yang tampilannya serupa dengan Vespa Primavera.


Tampilan Vespa S kental di motor ini. Lampu depan mengotak, jengger sepatbor, dasi dan hidung pesek warna krom, lampu sein tanam, speedometer dan tepong belakang langsung mengingatkan bentuk "tawon Italia."

Spesifikasi Uwinfly T3 ini mengusung motor listrik alias dinamo berdaya 800 watt didukung baterai 60V 20 Ah. Klaim pabrikan motor dapat menempuh jarak 50-60 km dengan kecepatan maksimal 60 km.



Di PEVS 2022 Uwinfly T3 tampil bukan di stand Uwinfly melainkan di stand Smartby yaitu dealer yang khusus menjual kendaraan listrik dari berbagai merek, mulai dari Uwinfly, Volta, Goda, Jarvis, Smoot, dan ECGO.

Uwinfly T3 dibanderol Rp 15 juta, namun di pameran diskon jadi Rp 12 juta. Ada berbagai warna yang ditawarkan mulai dari biru, merah, putih, hitam dan abu-abu. Semua harga perpajakan Jakarta.

Src


Load comments